Tuesday, December 6, 2011

cara buat fb Facebook

| Tutorial cara buat fb | cara bikin fb | cara buat facebook | cara bikin facebook | Blogger bugis - facebook atau yang biasa di singkat fb yang telah menjamur selama 6 tahun terakhir, kini telah menjadi trend dalam bermasyarakat, bahkan di seluruh kalangan mulai dari yang muda sampai yang tua. nah kali ini saya akan membahas tutorial salah satu jejaring sosial ini yaitu cara buat fb (facebook).

sebenarnya cara buat fb itu cukup mudah. yang anda butuhkan yaitu :
1. Koneksi Internet
2. elektronik mail atau e-mail baik itu, yahoo, gmail, dll. " kalo gak punya, yah buat dulu" caranya, baca tutorial cara buat emal
3. dan segelas soft drik, heheheh :D

To the point cara buat fb :

1. pertama, masuk ke halaman pendaftaran fb di www. facebook.com atau Klik disini untuk ke halaman pendaftaran fb. anda akan di bawa menuju halaman pendaftaran seperti gambar berikut :

nah, lengkapi seluruh kolom yang telah disediakan hampir sama ketika anda mengisi formulir sekolah atau formulir lainnya. Note : sandinya yang gampang - gampang saja tapi usahakan gak ada yang tau yah...!!!

nah selanjutnya kmu akan di bawa ke halaman pemeriksaan keamanan seperti pada gambar berikut :

nah masukkan huruf seperti pada gambar yang telah di tandai diatas kedalam kotak yang telah disediakan.
setelah tahapan ini, tahapan selanjutnya adalah tahapan memulai. sekarang anda telah memiliki akun facebook yang belum terverifikasi tapi langkah berikut jga perlu diperhatikan sebelum mem-verifikasi-kan akun fb anda :
halaman ini adalah halaman pencarian teman menggunakan alamat e-mail teman kamu, tapi kalo kamu gah hapal, bisa dilewati ko'... klik Lewati langkah ini. 

kamu akan di bawah ke tahapan ke 2 seperti gambar berikut :

masukkan data yang telah disediakan, kemudian klik kotak Simpan dan lanjutkan, setelah itu kamu akan dibawa kahalaman pengunggahan foto profil. selanjutnya seperti pada gambar berikut adalah tahapan pengungahan gambar :

tahap 1
klik unggah foto

tahap 2

klik pilih berkas

setelah pengunggahan selesai, klik simpan dan lanjutkan. nah sekarang 70 % pendaftaran fb kamu telah selesai. langkah terakhi adalah verifikasi pendaftaran. kamu cukup masuk ke halaman inbox e-mail kmu, kemudian cari email dari facebook, buka dan cari link verifikasinya. dan secara otomatis facebok anda telah ter-verifikasi. it's all done. Selamat anda telah memiliki akun facebook

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "cara buat fb Facebook"

Post a Comment