Thursday, December 29, 2011

Sendal Jepit Untuk Kapolri

Sumber Gambar : Gerakan Anti SBY
Sendal Jepit Untuk Kapolri
Belum tuntas kasus pelanggarang HAM di Mesuji, Aceh Dan Bima, sekarang muncul gejolak lagi. Anak umur 15 tahun di vonis hukuman 5 tahun penjara karena mencuri sendal polisi berpangkat BRIPTU di Palu, Sangat berbeda dengan Aulia Pohan besan SBY yang koruptor 200 milyard lebih hanya ditahan 1.5 tahun setelah banyak potong masa tahanan. INIKAH WUJUD PENEGAKAN HUKUM YANG DIGEMBAR GEMBORKAN SI JENDERAL  SBY? inikah wujud Demokrasi syang selalu di bangga-banggakan ? ini lah bukti bahwa Hukum Di indonesia hanya berpihak kepada para pemilik modal.

Hukum kini telah di perjual belikan, parahnya beberapa orang bahkan kebal terhadap hukum. Pancasila tidak lagi menjadi sebuah indeologi kebangsaan. "Keadilan Sosial Begi Seluruh Rakyat indonesia" Hanyalah Sebatas Upacara Ceremonial yang selalu di ucapkan pada upacara yang rutin dilaksanakan pada hari senin, tapi tanpa peng-aplikasian.

Seharusnya tidak ada kata lagi yang pantas di ucapkan selain " SBY GAGAL TOTAL " Yang ada hanyalah Kebohongan-kebohongan belaka tanpa Realitas pasti. Seharusnya masyarakat takpunya pilihan lain lagi selain Revolusi. Tak ada untungnya periode kepemimpinan SBY di pertahankan.

di jakarta sebagai pusat pemerintahan, telah di buka posko Pengumpulan Sendal Jepit untuk Kapolri, mari kida dukung aksi tersebut. Jadi  Buat kalian yang punya SANDAL JEPIT yang sudah tidak dipakai, kirimkam ke Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat

KPAI & MAHASISWA AKAN MELAKUKAN AKSI MENGHADIAHKAN LANGSUNG 1000 PASANG SANDAL BEKAS UNTUK KAPOLRI & JAKSA AGUNG....!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sendal Jepit Untuk Kapolri"

Post a Comment